Saturday, December 26, 2009

Iklan tentang skandal century


Ada hal baru yang lucu jika kita mencermati kasus Bank century akhir-akhir ini, bukan anggota Pansus yang saling serang bahkan saling bantah, bukan menteri keuangan yang selalu mengaku tidak bersalah, atau sang presiden yang bersumpah tidak tahu menahu dengan Aliran dana Century. yang lucu adalah Fenomena Iklan yang di tayangkan di beberapa televisi swasta dari sekedar menganggap bego orang yang menghayalkan bagaimana jika uang 6.7 triliun jika dibelikan Kerupuk sampai membandingkan rumah yang terbakar disebuah kampung dengan Bank Century.
Aneh bin ajaib memang, cuma menghayalkan bagaimana jika uang untuk beriklan tersebut dibelikan kerupuk (keterusan bahas kerupuk na) pasti semua mahasiswa di jogja bakalan dapat 10 biji kale yach??
menarik untuk dicermati jika kita mempertanyakan dari mana para pendukung kebijakan bobrok pemerintah mendapatkan dana untuk beriklan?? mungkin sebaiknya kita harus mendukung KPK untuk menelusuri dana ini. jika saya menjadi pendukung kebijakan tersebut saya akan berpikir satu juta kali untuk menghambur-hamburkan uang untuk beriklan tetapi akan berbeda jika saya kecipratan dana tersebut, bagaimana dengan anda???
mudah-mudahan negara ini bisa terbebas dari perilaku korupsi, amin..(walaupun saya tidak pernah yakin dengan hal tersebut)

gambar century on http://hizbut-tahrir.or.id/wp-content/uploads/2009/08/bank-century.jpg
Iklan tentang skandal centurySocialTwist Tell-a-Friend

No comments:

Post a Comment

Free Download Area