Saturday, December 26, 2009

INDONESIA UNTUK SIAPA??

Sudah terlalu lama pertanyaan ini menggerus setiap sisi pemikiran saya, tidak bisa saya ingkari bahwa saya saya cinta negeri ini, saya cinta indonesia, tetapi saya kurang cinta dengan pengawal nya (read: pemerintah) ada banyak hal yang yang selalu mengusik saya dan membuat saya mencari disetiap bacaan apa jawaban dari semua pertanyaan yang ada.
negara adalah suatu perkumpulan dari orang-orang yang merasa senasib dan sepenanggungan, pemerintah adalah bagian penting dalam suatu negara yang adil dan beradab, sebab pemerintah adalah pencetus dan pengawal dari aturan-aturan yang telah disepakati. masyarakat atau warga negara adalah pemilik sah dari suatu negara dan berhak menentukan dan menurunkan pemerintah, pemerintah berkewajiban menjaga keharmonisan dan rasa aman setiap warga negara, pemerintah harus mengabdi kepada rakyat, pemerintah harus mendengarkan suara rakyat melalui wakil rakyat (MPR, dan DPR), DPR adalah wakil rakyat yang dipilih langsung oleh rakyat dalam pemilu yang LUBER dan JURDIL!!!
Pertanyaan terbesarnya adalah "Apakah ini berlaku di INDONESIA?" saya rasa tidak, padahal ini adalah dasar dari kehidupan bernegara dan wajib hukumnya untuk dipenuhi.
pertanyaan selanjutnya adalah "MASIHKAH KEKUASAAN TERTINGGI ADA PADA RAKYAT DI NEGARA INI?" mungkin anda punya jawaban untuk pertanyaan ini.
INDONESIA UNTUK SIAPA??SocialTwist Tell-a-Friend

No comments:

Post a Comment

Free Download Area