Monday, December 28, 2009

mencari "Membongkar Gurita Cikeas"


setelah nonton metro tv semalam tentang buku yang sangat kontroversial dalam minggu-minggu ini saya coba meluncur ke toko buku disekitar kost saya, maklum berhubung saya tinggal di jogja ga da salah nya khan kalo harus berkeringat ria mencari buku tsb. tapi yang saya dapatkan cuma keringat doang setelah berkeliling mencari dari toko buku kaki lima sampai toko buku gedongan hasil nya cuma nihil !!! TIDAK ADA SATU TOKO BUKU PUN YANG PUNYA STOCK !!!
Saya terpaksa harus meng amini pernyataan salah satu tokoh yang ada di metro semalam bahwa sekarang jaman demokrasi yang tidak berbeda dengan jaman pak HARTO(mungkin gara-gara dari Militer kalee yach).
dulu zaman pak harto banyak banget buku yang dilarang beredar karena lagi-lagi bersinggungan dengan penguasa, sekarang????
jika kita negara hukum maka sebaiknya kita selesaikan dengan hukum, tapi yang adil. konon kabarnya buku tersebut membongkar praktek menyeleweng yayasan keluarga cikeas, dan kontan memicu reaksi dari presiden SBY, melalui jubir nya presiden mengatakan bahwa hal itu tidak benar atau lebih tepatnya "Jauh dari Fakta yang ada" so kenapa harus pusing???. toh penulis buku tersebut sudah siap mempertanggung jawabkan segala sesuatu yang di tulisnya? kenapa tidak dituntut saja dengan pasal pencemaran Nama Baik, setelah itu jika terbukti bersalah dan mencemarkan nama baik maka sang penulis harus bertanggung jawab dan menarik semua buku yang dipublikasikan nya tersebut.
tetapi jika tidak terbukti bersalah apakah Keluarga cikeas berani mempertanggung jawabkan semua perbuatannya? Meminta maaf pada penulis dan seluruh rakyat indonesia???
kayak nya kita harus menunggu agak lama
mari berburu buku tersebut, mudah-mudahan besok bisa dapat!!!!
mencari "Membongkar Gurita Cikeas"SocialTwist Tell-a-Friend

2 comments:

  1. Artikel yang bagus mas Dedy,
    salam kenal dan teruskan postingannya..
    Sukses selalu dan mampir ya..

    ReplyDelete
  2. terima kasih dah mampir mas lulu
    salam kenal juga, pasti saya akan mampir ke Blog anda...
    ^_^

    ReplyDelete

Free Download Area