Saturday, January 2, 2010

MOBIL MEWAH UNTUK KIB JILID 2 (part 2)


seperti janji saya tadi pagi sekarang kita akan membahas kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah terkait penggunaan toyota crown saloon untuk pejabat negara (walaupun tadi janjinya dibahas besok).
saya jadi mempertanyakan kembali janji SBY untuk memberantas kemiskinan di Indonesia, cukup aneh jika kita menarik garis lurus terhadap kebijakan ini dan dibandingkan dengan data yang baru saja dirilis oleh pemerintah kemarin yang intinya ada 76 juta KK yang masih miskin.(post saya sebelumnya http://ceureen-mymind.blogspot.com/2009/12/liputan6.html), pertanyaan terbesarnya adalah "ADILKAH KEBIJAKAN PEMBERIAN TOYOTA CROWN SALOON PADA PEJABAT NEGARA DISAAT HAMPIR 80 % WARGA NEGARA HIDUP MISKIN" mungkin sang presiden harus kita goyang kaki kursinya sebelah, biar dia sadar kalau dia adalah "PRESIDEN DARI ORANG-ORANG MISKIN" dan bagi orang miskin Citra dimata Dunia tidaklah Penting, yang paling penting adalah masalah "PERUT" (Silahkan dikoreksi jika saya salah)
anda mungkin ingat akan himbauan presiden tentang hemat listrik? dulu saya kagum dengan himbauan ini, tapi sekarang? THAT IS NOTHING !!! EVERY THING JUST A RUBBISH !!!!, himbauan yang dengan sadar dikeluarkan oleh presiden, sekarang DILANGGAR oleh dirinya sendiri.
MOBIL MEWAH UNTUK KIB JILID 2 (part 2)SocialTwist Tell-a-Friend

1 comment:

  1. parah negara
    presiden kita kok bisa bisanya setuju kalau paki akal cerdas :(
    lebih mewah ketimbang negar seperti jepang wuh wuh indonesia...


    Blog Tips Eps. 2 | SEO

    ReplyDelete

Free Download Area