Saturday, January 2, 2010

MOBIL MEWAH UNTUK KIB JILID 2 (part 1)


Toyota Crown Royal Saloon wow..... gimana ademnya diantar pake mobil itu yah? kalo masalah itu jangan tanyakan kepada saya, sebab saya cuma bisa menjelaskan gimana HOT nya jalan-jalan di Jogja naik Supra butut. coba anda tanyakan kepada para menteri kabinet indonesia bersatu jilid 2. pasti dengan sedikit sumbringah akan dijawab "lumayan koq" ato "agak sempit dari mobil yang lama", bahkan ada yang sedikit diplomatis menjawabnya "jangan tanyakan kenyamanan, tapi lihat manfaat nya saja". seperti lagu yang saya dengarin sekarang maka anda boleh berkata "Oke lah kalo begitu".
1.3 miliar, itu harga yang di banderol oleh toyota untuk varian terbaru ini, tapi ada burung yang berkicau bahwa harganya "cuma 800 juta an koq", saya juga bingung burung siapa yang kicauan nya kacau kayak begitu, mabok kali tuh burung yah? perasaan HP aja kalo dah di banderol 1 juta, turunya mentok-mentok cuma 5000 doang!, atau apakah sistem ekonomi tidak berlaku untuk pejabat negara yah?
saya merasa tidak enak jika mebandingkan harga mobil ini dengan harga kerupuk (takutnya nanti akan keluar iklan bantahan di TV lagi) so saya meminjam istilah yang saya dengar di metro tv pagi ini, yaitu " 1 mobil bisa membangun minimal 2 sekolah" ato dengan perumpamaan yang saya ciptakan sendiri "1 mobil untuk 130 komputer canggih", gimana kalo ada 28 mobil yah? saya tidak ingin menghitungnya ntar dibilang fitnah lagi.
sekarang mari kita ulas tentang mesin mobil ini, apakah anda tahu kalo mobil ini bermesin 3000 cc?? dalam otak saya ada beberapa pertanyaan

  • kira-kira kalau diajakin keliling jakarta tembus berapa liter yah bensinnya?
  • kuencang buanggets pastinya tuh mobil, apa para pejabat sekarang punya cita-cita jadi pembalap yah?
  • kira-kira berapa yah biaya perawatan tiap bulannya?
so, kalo ada diantara teman-teman yang punya hubungan baik dengan pejabat, saya titip 3 pertanyaan diatas yah

note:
Untuk masalah kebijakannya kita bahas besok aja yah? cuz banyak kerjaan neh!!!

MOBIL MEWAH UNTUK KIB JILID 2 (part 1)SocialTwist Tell-a-Friend

No comments:

Post a Comment

Free Download Area