Friday, January 8, 2010

SUSNO ADA DI PIHAK MANA?


Semua orang tersentak mendengarkan kesaksian Susno Duadji pada persidangan Mantan Ketua KPK Antasari Azhar kemarin, bagaimana tidak. sang pejabat tinggi polri itu mengungkap bagian yang dari kemarin Masih terkesan abu-abu dan cuma sekedar wacana dari pengacara sang Mantan Ketua KPK.
Susno mementahkan kesaksian mantan Wakilnya di BARESKRIM MABES POLRI, dan menjelaskan posisi Kapolri dan Wakabareskrim Mabes Polri dalam kasus Antasari Azhar. kesaksian ini langsung dibalas oleh POLRI dengan konfrensi Pers yang menyatakan bahwa Kelakuan Pak susno Melanggar kode etik profesi dan harus ditindak dengan penegakan disiplin yang tegas, atau dengan kata lain Susno akan menjadi Musuh bersama di tubuh POLRI, dan buntutnya adalah Segala fasilitas dari Polri ditarik dari Susno seperti ketika Ketua MK Mahfudz MD berseteru dengan POLRI serta yang lebih parah lagi adalah tadi pagi Rumah Susno didatangi oleh Densus dengan maksud yang tidak diketahui.
sungguh ironis kejadian ini, di satu sisi Polri mengatakan sedang melakukan reformasi Total dan menerima kritikkan dan masukan dari berbagai pihak sedangkan di sisi lain Polri bersikap seperti Junta Militer Myanmar  yang selalu menutup mulut warga negara dengan kekuatan senjata.
inikah negara demokrasi? dimana fakta akan menjadi menjadi sampah ketika tidak disetujui oleh kekuasaan? atau sekarang kita sedang mengalami perang moral dimana kita tidak tahu sisi mana yang harus kita bela.
Patut kita pertanyakan, Susno berada di pihak mana? apakah berada di pihak rakyat atau berada di pihak pemerintah. kenapa saya menanyakan seperti itu? jika susno berada di pihak rakyat maka susno menambah panjang daftar isi Kotak PANDORA yang terbuka setelah Pemilu 2009 serta mengungkap kebobrokan sistem yang selama ini kita agung-agungkan, sedangkan jika susno berada di pihak pemerintah maka susno adalah calon pengalih isu baru yang akan menghilangkan kasus bank century yang akhir-akhir ini mulai terbuka kebenarannya dan tokoh yang berada dibalik Policy yang bobrok. jika susno ada di pihak pemerintah maka secara tidak langsung masyarakat akan dialihkan pandangannya dari Century ke Polri dan kerja pansus akan terhambat sebab tidak mendapatkan dukungan politis dari warga negara yang mulai termakan isu tandingan dan itu adalah kiamat untuk PERANG TERHADAP KORUPSI....
CHOOSE YOUR SIDE SUSNO..... DAN SAYA HARAP ANDA ADA DI PIHAK 230 JUTA WARGA NEGARA YANG MULAI GERAH DENGAN SISTEM YANG KORUP!!!!
MERDEKA !!!

SUSNO ADA DI PIHAK MANA?SocialTwist Tell-a-Friend

1 comment:

Free Download Area